Ketua DPRD Sidoarjo Buka Turnamen Futsal Kartar Cup 2018 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ketua DPRD Sidoarjo Buka Turnamen Futsal Kartar Cup 2018

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Catur Andy
Minggu, 07 Oktober 2018 23:26 WIB

Ketua DPRD Sidoarjo, Sullamul Hadi Nurmawan (enam dari kanan) bersama Camat Sukodono, Kapolsek Sukodono, Ketua KONI Sukodono serta pihak-pihak yang mendukung bergulirnya turnamen, foto bersama sebelum turnamen dibuka.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Event tahunan Turnamen Futsal Kartar Cup 2018 kembali digelar Karang Taruna (Kartar) Kecamatan Sukodono Sidoarjo di Lapangan Futsal Centre Yanitra Pademonegoro tanggal 7 dan 14 Oktober 2018.

Pada edisi ke delapan ini, turnamen diikuti 32 tim menggunakan sistem gugur. Tim-tim tersebut berasal dari 19 desa di wilayah Kecamatan Sukodono. Juara tahun lalu direbut Desa Wilayut.

“Tahun ini memasuki tahun ke delapan. Pesertanya tim-tim dari setiap desa di Sukodono. Beberapa desa ada yang mengirim dua tim. Bahkan Desa Kebonagung dan Bangsri masing-masing mengirim tiga tim. Ini untuk menggenapi agar pesertanya menjadi 32 tim,” kata Choirul Anas, Ketua Panitia Turnamen, Minggu (7/10).

Menurut Anas, panggilan Choirul Anas, selain ajang silaturahmi bagi generasi muda di Sukodono, turnamen ini sekaligus menjadi wahana untuk mencari bibit-bibit pemain dari desa-desa untuk persiapan Porkab Sidoarjo.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video