Pasangan Kekasih di Jombang Kepergok Pemilik Rumah Saat Nekat Mencuri, Nyaris Babak Belur | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pasangan Kekasih di Jombang Kepergok Pemilik Rumah Saat Nekat Mencuri, Nyaris Babak Belur

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Rony Suhartomo
Sabtu, 06 Oktober 2018 23:00 WIB

Kedua tersangka saat diinterogasi di Mapolsek Perak. foto: RONY S/ BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Pasangan kekasih di Jombang, Fery Eko Wijaya (31) dan Fitria Cahyani (20) nyaris menjadi bulan-bulanan warga. Pasalnya, pasangan kekasih itu kepergok mencuri di salah satu rumah warga di Desa Sumberagung, Kecamatan Perak, Jombang, Sabtu (6/10/2018).

Kapolsek Perak, AKP Untung Sugiarto menuturkan, awalnya Fitria, warga Desa Jogoloyo, Kecamatan Sumobito mendatangi kekasihnya yang tinggal di Peterongan. Kemudian, pasangan kekasih ini menuju ke wilayah Perak, Jombang untuk mencari sasaran rumah kosong di Desa Sumberagung.

“Mengetahui ada rumah yang ditinggal pemiliknya, pelaku yang laki-laki masuk dengan cara mencongkel jendela samping menggunakan obeng,” kata Untung, Sabtu (6/10/2018).

Setelah berhasil masuk, lanjut Kapolsek, pelaku mengambil handphone, jam tangan, dan laptop. Sedangkan yang perempuan menunggu di luar, sambil mengawasi kondisi sekitar.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   maling jombang

Berita Terkait

Bangsaonline Video