Sahabat Mahfud Tapal Kuda Siap Menangkan Jokowi-Ma'ruf Amin | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sahabat Mahfud Tapal Kuda Siap Menangkan Jokowi-Ma'ruf Amin

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Imron Ghozali
Kamis, 04 Oktober 2018 22:02 WIB

Konsolidasi Sahabat Mahfudz se-Tapal Kuda di Lumajang.

LUMAJANG, BANGSAONLINE.com - Sahabat Mahfud se-Tapal Kuda melakukan konsolidasi untuk menyamakan suara dalam pemilihan presiden mendatang. Konsolidasi itu dimotori oleh Pengurus Gerakan Inisiative Sahabat Mahfudz Kabupaten yang diadakan di Jalan Pisang Agung no. 32 , Selasa (3/10) siang.

Data yang diterima media ini, konsolidasi dihadiri oleh Pengurus Pusat Gerakan Inisiative Sahabat Mahfud dari Jakarta, Nanang Priyo Utomo dan Waras Harisusanto, serta Pengurus Daerah Gerakan Inisiative Sahabat Mahfud se-kabupaten/kota tapal kuda.

Pengurus Pusat Gerakan Inisiative Sahabat Mahfud Nanang Priyo Utomo mengatakan, terkait dengan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden tahun 2019 ini ada 3 hal sikap Mahfud.

"Netral, melarang Sahabat Mahfud untuk golput, memberikan kebebasan kepada Pengurus Sahabat Mahfud di manapun berada untuk menentukan pilihan sesuai aspirasinya masing-masing," tegasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video