16 Anggota Polres dan Polsek Malang Kota Terima Reward Kenaikan Pangkat | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

16 Anggota Polres dan Polsek Malang Kota Terima Reward Kenaikan Pangkat

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Iwan Irawan
Senin, 01 Oktober 2018 20:17 WIB

AKBP Asfuri, Kapolres Malang Kota, saat memimpin upacara kenaikan pangkat 16 anggota Polres Malang Kota dan Polsek di halaman Mapolres setempat, Senin (01/10).

KOTA MALANG, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 14 anggota Kepolisian Resort (Polres) Malang Kota dari Satuan Reskoba, dan 2 orang anggota yang menjelang purna bhakti (pensiun), mendapatkan reward kenaikan pangkat satu tingkat di atasnya, Senin (01/10). Kenaikan pangkat ini digelar dalam upacara yang berlangsung di halaman Mapolres Malang Kota.

"Ini bukti keberhasilan Satreskoba Polres Malang Kota mengungkap kejahatan Narkoba di Kota Malang, kendati kejahatan narkoba masih merajalela di Kota Malang," jelas Kasubag Humas Polres Makota, Ipda Ni Made Seruni Marhaeni.

Dari 14 anggota Satreskoba, dua Kanit berpangkat Aipda dan Aiptu, dan 12 orang berpangkat di bawah Aipda dan Aiptu. "Sementara dua orang yang purna bhakti adalah Kanit Sabhara di Polsek Kedungkandang AKP. Arifin, dan satu lagi anggota Satlantas di Polres Malang Kota Aiptu Burhanudin," terang Ipda Marhaeni.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   polres malang kota

Berita Terkait

Bangsaonline Video