Sidoarjo Peduli Lombok, Wabup Berangkatkan Bantuan Senilai Ratusan Juta Rupiah | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sidoarjo Peduli Lombok, Wabup Berangkatkan Bantuan Senilai Ratusan Juta Rupiah

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Catur Andy
Jumat, 28 September 2018 20:12 WIB

Wakil Bupati Sidoarjo Nur Ahmad Syaifuddin, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji, Dandim 0816/Sidoarjo Letkol Kav Arief Cahyo Widodo, serta perwakilan Ormas Kepemudaan di Sidoarjo saat memberangkatkan bantuan.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kepedulian terhadap musibah gempa bumi yang menimpa Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) masih terus mengalir. Kali ini, bantuan berupa sembako, pakaian orang dewasa, pakaian bayi, terpal dan obat-obatan jika dinilai sekitar Rp 150 juta ini diberangkatkan dari Polresta Sidoarjo, Jumat (28/9).

Prosesi pemberangkatan bantuan kepada korban gempa bumi di Lombok, NTB tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Sidoarjo Nur Ahmad Syaifuddin, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji, Dandim 0816/Sidoarjo Letkol Kav Arief Cahyo Widodo, serta perwakilan Ormas Kepemudaan di Sidoarjo.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Sidoarjo Nur Ahmad Syaifuddin mengatakan, pihaknya berharap sumbangan yang diberikan ini bisa memberi manfaat bagi para korban bencana yang berada di Lombok.

"Mungkin bantuan tidak seberapa dibandingkan dengan dampak bencana yang ditimbulkan. Tapi, paling tidak, beban para korban bencana bisa menjadi lebih ringan karena adanya perhatian dari warga di Sidoarjo," ujar pria yang kerap dipanggil Cak Nur itu.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video