Curi Kopi Kapal Api Spesial Mix 60 Karton, Warga Taman Sidoarjo Diciduk Polisi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Curi Kopi Kapal Api Spesial Mix 60 Karton, Warga Taman Sidoarjo Diciduk Polisi

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Catur Andy
Kamis, 27 September 2018 23:23 WIB

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Buron selama 8 bulan, Erick Syaiful Maulana (36), karyawan PT Santos Jaya Abadi asal Desa Sambibulu, Kec. Taman yang diduga mencuri satu palet berisi 60 karton kopi kapal api spesial mix, berhasil dibekuk Unit Reskrim Polsek Taman.

Kapolsek Taman Kompol H. Samirin mengatakan modus pencurian yang dilakukan oleh sopir forklift itu, palet yang berisi 60 karton kopi kapal api spesial mix, diangkut dengan menggunakan kendaraan forklift milik perusahaan PT Santos Jaya Abadi, yang dipinjam dari temannya Riyanto.

Erick beralasan forklift itu untuk memindah barang dari gudang A ke gudang B. Aksi pencurian itu dilakukan pada saat pergantian shift waktunya pelaku pulang.

Tanpa sepengetahuan pengawas dan tanpa perintah dari pimpinan, satu palet (60 karton) kopi kapal api spesial Mix tersebut dibawa keluar dari gudang menuju ke tempat parkir truk ekspedisi.

"Barang itu dititipkan bersamaan dengan barang yang siap kirim oleh sopir truk yang akan keluar. Oleh pelaku, truk yang dititipi barang itu kemudian ditunggu di bawah jembatan layang Trosobo," katanya Kamis (27/9).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   kriminal sidoarjo

Berita Terkait

Bangsaonline Video