Oakwood Resmikan Hotel Ketiganya di Surabaya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Oakwood Resmikan Hotel Ketiganya di Surabaya

Editor: Rizki Daniarto
Wartawan: -
Kamis, 27 September 2018 15:28 WIB

General Manager Oakwood Hotel & Residence Surabaya Shafar Jamaludin dan Vice President Sales, Marketing, and Revenue Management Paul Stocker menggunting pita tanda soft launching.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Oakwood meluncurkan hotelnya yang ketiga di Indonesia. Kali ini Surabaya dipilih menjadi lokasinya. Oakwood Hotel & Residence Surabaya mengusung konsep yang berbeda dengan hotel setara yang telah ada.

Soft Launching Ceremony Oakwood Hotel & Residence Surabaya dilakukan oleh General Manager Shafar Jamaludin dan Vice President Sales, Marketing, and Revenue Management Paul Stocker. Open door pertama kali dilakukan pada 9 September 2018 lalu, tepatnya pukul 09.09 WIB.

“Oakwood di Surabaya ini merupakan satu-satunya hotel dan residence berbintang 5 dengan layanan komplet yang lebih unggul daripada hotel setara,” ungkap General Manager Oakwood Hotel & Residence Surabaya Shafar Jamaludin.

Menurutnya, fasilitas hotelnya sangat komplet, karena didukung dua restoran dan cafe yang buka 24 jam, fitness center, kolam renang, dan layanan baby sittng. Bahkan, dalam dua bulan ke depan akan dibuka ballroom yang berkapasitas 200-300 orang.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video