Khofifah Dukung Jokowi dari Jalur Relawan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Khofifah Dukung Jokowi dari Jalur Relawan

Editor: Revol Afkar
Wartawan: M Didi Rosadi
Minggu, 23 September 2018 22:02 WIB

Ketua Umum Pimpinan Pusat Muslimat NU, Khofifah Indar Parawansa dikerumuni para anggota Muslimat NU. foto: ist

TULUNGAGUNG, BANGSAONLINE.com - Gubernur Jawa Timur terpilih periode 2019-2024 Indar Parawansa menegaskan posisinya dalam mendukung pemenangan pasangan capres dan cawapres Joko Widodo - Ma'ruf Amin adalah sebagai relawan.

Itu pula yang menyebabkan dirinya ogah dimasukkan ke dalam struktural tim kampanye daerah. Di manapun, ia mengaku akan fokus dalam Jaringan Kiai Santri Nasional (JKSN) yang ke depan akan mulai bergerak untuk memanfaatkan jaringannya guna memenangkan pasangan capres-cawapres nomor urut 1 tersebut.

"Kalau dibilang mundur dari TKD rasanya kurang pas, saya tidak pernah dikonfirmasi. Jadi, kebutuhannya kan sama, mengantarkan Pak Jokowi - Kiai Ma'ruf gitu kan, maka maksimalkan saja, elemen yang harus kita sapa itu banyak sekali," kata usai hadir dalam acara di IAIN Tulungagung, Minggu (23/9).

Ia mengajak semua elemen yang punya tujuan dan tekad sama untuk memaksimalkan jaringan yang dimiliki di semua lini. Begitu juga dirinya dalam JKSN, ia akan mengerahkan upaya untuk menyapa elemen yang ada dalam jaringan kiai, santri dan jaringannya. 

pun, sebagai Ketua Umum PP Muslimat NU ia mengatakan bahwa juga akan memaksimalkan riil massa yang dimiliki.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video