Kapolres Banyuwangi Pamerkan Command Center ke Deputi Menpan RB | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kapolres Banyuwangi Pamerkan Command Center ke Deputi Menpan RB

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Ganda Putra
Sabtu, 22 September 2018 14:21 WIB

Kapolres dan Rektor UI saat melihat ruangan commend center Polres Banyuwangi.

BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Deputi Bidang Reformasi Birokrasi Akuntabiktas Aparatur dan Pengawasan Kementerian PAN RB Muhammad Yusuf Ateh Ak.MBA mengunjungi Banyuwangi. Kunjungan Muhammad Yusuf Ateh dalam rangka peninjauan pelayanan publik di daerah, Jumat (21/9).

Deputi Menpan RB bersama rektor Universitas Indonesia (UI) Prof. Dr. Ir. Muhammad Anis, M.MET dan staf PT Dirgantara Indonesia mendatangi mall pelayanan publik (MPP) Banyuwangi dan pelayanan pembuatan SIM Polres Banyuwangi.

Deputi Menpan RB bersama rombongan di MPP disuguhi berbagai macam inovasi pelayanan publik yang sudah memakai informasi teknologi (IT). Sistem langsung bisa diakses di android yang mempermudah masyarakat untuk mendapatkan pelayanan yang terbaik.

Selain di MPP, di Resort Banyuwangi, Deputi Mempan bersama rombongan juga disuguhi fasilitas mobil pelayanan perpanjangan SIM keliling yang sudah tersistem digital dengan akses internet. Mobil SIM ini untuk mempermudah pelayanan perpanjangan SIM di wilayah Kecamatan yang jauh dari kota.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video