Dihantam Sugeng Rahayu, Truk Tebu Terguling di Bypass Puri Mojokerto | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dihantam Sugeng Rahayu, Truk Tebu Terguling di Bypass Puri Mojokerto

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Rochmad Aris
Senin, 17 September 2018 19:16 WIB

Truk sebelum dievakuasi.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Terjadi kecelakaan antara truk pengangkut tebu Nopol W 8108 CA dengan bus Sugeng Rahayu W 9796 UZ yang dikemudikan Agus Harianto, warga Desa Talang RT 1 RW 1 Kecamatan Rejoso, Nganjuk di Jalan Bypas Puri, Kabupaten Mojokerto, Senin (17/9).

Saat ini, truk pengangkut tebu yang terguling belum dievakuasi. Tebu yang diangkut keluar dari bak dan berserakan di jalan.

Akibat kecelakaan ini arus kendaraan dari arah trowulan sempat tersendat. Hal ini dikarenakan posisi truk berada di tengah jalan.

Budiono (50) saksi mata mengatakan, mulanya laju truk dan bus searah dari Surabaya menuju Trowulan. Namun, sesampainya di tikungan Bypass Puri, Kabupaten Mojokerto sopir truk Uwar (55) Warga Tunggunjagir Kecamatan Mantup, Lamongan putar balik di garis marka jalan tanpa putus.

"Truk di belakang bus melaju kencang. Saat truk hendak putar balik, supir bus sempat mengerem tapi laju bus tak dapat terhenti dan menabrak bagian belakang truk," katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video