Nikmati Kemewahan Masakan Perancis di Amuzat Wyndham Surabaya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Nikmati Kemewahan Masakan Perancis di Amuzat Wyndham Surabaya

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Anatasia Novarina
Senin, 17 September 2018 18:37 WIB

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Surabaya kembali menawarkan sajian special bagi para pecinta kuliner. Sejak tanggal 13 September lalu, Wyndham Surabaya punya sajian khas Perancis yang disiapkan bagi para pecinta kuliner Negara yang terkenal dengan salah satu ikonnya, Menara Eiffel.

Bekerjasama dengan salah satu restaurant terkenal di Jakarta-Amuz, Wyndham Surabaya memboyong chef utama Amuz Restaurant-Gilles Marx untuk dapat menyajikan sajian-sajian makan malam mewah khas Amuz Restaurant selama empat hari berturut-turut pada13-15 September lalu.

Bertempat di salah satu restaurant Wyndham Surabaya, Hi-So, para pecinta kuliner dapat menikmati 6 course Dinner set menu ala Perancis yang lezat nan mewah.

Hidangan pertama dibuka dengan Freshly Baked Gougères yang merupakan cheese puffs khas Perancis.

Hidangan pembuka kedua yang dapat dinikmati oleh pengunjung adalah Light Creamed Chestnut Soup, with Truffle Essence. Sebuah sajian yang lezat yang terbuat dari kastanye. dengan rasa yang enak dan lezat.

Hidangan selanjutnya yang dapat dinikmati adalah Seared Tuna Carpaccio, on Mizo Yuzu Dressing dengan Torched Baby. Romaine Heart & Daikon Vermicelli.

Ada pula Freshly Shaved Black Summer Truffles, Angel Hair Pastaina Light Truffle Cream Sauce.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   kuliner surabaya

Berita Terkait

Bangsaonline Video