3 Ribu Warga Hadiri Senam Bersama saat Car Free Day di Alun-Alun Kota | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

3 Ribu Warga Hadiri Senam Bersama saat Car Free Day di Alun-Alun Kota

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Soffan Soffa
Senin, 17 September 2018 16:45 WIB

Warga yang mengikuti kegiatan senam. foto: SOFFAN/ BANGSAONLINE

MOJOKERTO KOTA, BANGSAONLINE.com – Pemerintah Kota Mojokerto, Minggu (9/9) pagi mengadakan senam bersama dengan ribuan warga dalam acara Car free Day (CFD) di Alun-Alun Kota Mojokerto. Kegiatan yang baru dilaunching pada minggu sebelumnya tersebut nampaknya mendapat respon positif dari masyarakat. Terbukti, sekitar ribuan warga Kota Mojokerto terlihat tumplek blek di acara tersebut.

Kegiatan CFD ini oleh pihak penyelenggara dikemas dengan konsep bebas asap, mulai dari kendaraan, juga asap dari pedagang kaki lima. Seperti dijelaskan Asisten Administrasi Umum Pemerintahan Kota Mojokerto Subambianto. 

“Tujuan acara ini adalah mendukung program pemerintah yakni menuju Indonesia sehat. Selain itu, dapat menjadi ajang silaturahmi antar warga, menjalin komunikasi sosial dan menciptakan situasi yang kondusif serta memberikan edukasi kesehatan dan kebersihan,” jelasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   kota mojokerto

Berita Terkait

Bangsaonline Video