Persiapan Pilpres 2019, Polda Jatim akan Gelar Operasi Mantap Brata 2018 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Persiapan Pilpres 2019, Polda Jatim akan Gelar Operasi Mantap Brata 2018

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Anastasia Novarina
Senin, 17 September 2018 14:45 WIB

Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Luki Setiawan bersama Pangdam V Brawijaya, Mayjen TNI Arif Rahman memberikan keterangan kepada awak media.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Jajaran menggelar rapat koordinasi (Rakor) Operasi Mantab Brata Semeru 2018 dalam rangka pengamanan Pemilu 201 di . Rakor digelar bersama jajaran TNI V Brawijaya, Pemerintah Provinsi, Kejaksaan Tinggi, DPRD Jatim, KPU dan Bawaslu.

Kegiatan rakor dihadiri seluruh pimpinan lembaga terkait termasuk sejumlah pejabat utama dan anggota yang berkompeten dalam pelaksanaan Pemilu 2019 mendatang di gedung mahameru Senin (17/9)

Kapolda Irjen Pol Luki Hermawan menyampaikan, rapat koordinasi digelar untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat Jawa Timur yang aman dan kondusif selama menyongsong Pemlihan Presiden maupun Pemilihan Legislatif 2019 mendatang.

"Insya Allah nanti hari Rabu akan kita gelar pasukan secara lengkap dalam Operasi Mantab Brata Semeru 2019," kata Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video