Senam Zumba untuk Sambut Asian Para Games 2018 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Senam Zumba untuk Sambut Asian Para Games 2018

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Catur Andy
Minggu, 16 September 2018 21:40 WIB

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Inisiatif masyarakat dalam menggelorakan pasca suksesnya ajang Asian Games 2018 masih terlihat. Ratusan orang dari Aliansi Masyarakat tadi pagi berkumpul di Alun-Alun kota Delta untuk mendukung event yang tidak kalah kompetitif, Asian Para Games 2018.

Kegiatan rutin Minggu pagi atau masyarakat biasa menyebut dengan Car Free Day (CFD) kali ini sedikit berbeda. Ratusan orang bergerak mengikuti liuk instruktur yang saat itu mengenakan pakaian berwarna merah putih. Para peserta dari anak-anak, Ibu-Ibu, hingga pria lanjut usia terlihat sangat antusias mengikuti setiap gerakan senam zumba yang diperagakan.

"Setiap hari Minggu pagi saya selalu olah raga di Alun-alun untuk sekedar jalan sehat atau senam bersama. Kali ini ada yang sedikit berbeda, ada momen dukungan untuk menyambut Asian Para Games, sehingga masyarakat terlihat lebih banyak yang hadir dari biasanya," jelas Dwi, salah satu warga Magersari, Minggu (16/09)

Sementara itu, Catur salah satu panitia penyelenggara mengatakan senam zumba ini dibuat dalam menyambut dan menggelorakan event skala internasional, Asian Para Games 2018 yang akan digelar pada bulan Oktober depan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Sidoarjo asian games

Berita Terkait

Bangsaonline Video