Ribuan Warga Bojonegoro Beri Apresiasi kepada Atlet Dayung Peraih Medali Emas | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ribuan Warga Bojonegoro Beri Apresiasi kepada Atlet Dayung Peraih Medali Emas

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Eky Nurhadi
Minggu, 16 September 2018 21:18 WIB

Jefrey (baju merah) saat berpose di atas panggung dengan medali emasnya.

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Euforia penyambutan dan pemberian apresiasi kepada atlet yang berprestasi di Asian Games tersaji di Kabupaten , Jawa Timur, Minggu pagi (16/9/18).

Ribuan warga memadati Alun-alun untuk memberikan apresiasi kepada atlet lokal yang berprestasi di Asean Games beberapa waktu lalu. Adalah Pratu Marinir Jefry Ardianto, atlet beregu yang berhasil meraih medali emas.

Pemberian apresiasi dikemas panitia dengan senam bersama, yang dipandu langsung oleh Pratu Jefry. Setelah senam, atlet asal Desa Dander, Kecamatan Dander, ini diarak oleh ribuan warga mengelilingi Alun-alun dan sekitaran Kota dengan kereta andong (kuda, red).

"Saya tidak menyangka antusias warga terhadap kami atlet Asian Games, dan juga masyarakat Indonesia. Terima Kasih kepada Masyarakat atas support dan juga dukungannya," Kata Pratu Jefry usai diarak.

Di sepanjang arak-arakan, teriakan yel-yel nuansa Semangat Asian Games menggema. Jefry juga jadi rebutan selfie ibu-ibu dan masyarakat umum lainnya yang sedang menyaksikan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video