Kesal Ditegur saat Pesta Miras, Pemuda di Sidoarjo Tega Bacok Bapak Sendiri | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kesal Ditegur saat Pesta Miras, Pemuda di Sidoarjo Tega Bacok Bapak Sendiri

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Catur Andy
Minggu, 16 September 2018 01:23 WIB

Tersangka diamankan di Mapolsek Gedangan.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Tak terima ditegur saat pesta miras, seorang anak nekat bacok ayah kandung dengan sebilah pedang. Tersangka adalah Cristian Adinata (19), warga Desa Tebel RT 03 RW 04, Gedangan.

Kapolsek Gedangan AKP Heri Siswoko menuturkan, kejadian tersebut bermula saat tersangka pulang dari mengamen bersama tiga temannya. Kemudian tersangka bersama tiga temannya itu menggelar pesta miras di kamar tersangka.

Tidak lama setelah keempat pemuda itu teler karena pengaruh alkhohol, orang tua tersangka tiba ke rumah tersebut. “Saat itu orang tua tersangka pulang dari bekerja, ia melihat anaknya mengonsumsi miras di dalam kamar,” beber Heri Siswoko, Sabtu (15/9).

Melihat kejadian itu, ayah tersangka berusaha menegur perlakuan anaknya tersebut. Namun teguran tersebut justru membuat tersangka marah. “Tersangka langsung pergi mengambil sebilah pedang dan menghunuskan ke orang tuanya,” imbuh Heri Siswoko.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video