Kadis Kominfo Lamongan Ditahan, Bupati Fadeli Minta OPD Lain Berhati-hati | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kadis Kominfo Lamongan Ditahan, Bupati Fadeli Minta OPD Lain Berhati-hati

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Nur Qomar Hadi
Minggu, 09 September 2018 18:45 WIB

Bupati Fadeli.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Bupati Lamongan, Fadeli, mengaku prihatin atas kasus dugaan korupsi yang menjerat Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Kabupaten Lamongan, Erfan belum lama ini.

"Saya pribadi turut prihatin apa dialami Kepala Diskominfo dan saya juga mengimbau kepada seluruh OPD hendaknya dugaan kasus tersebut menjadikan pelajaran dan lebih berhati-hati dalam menggunakan anggaran kegiatan," ujar Fadeli, Minggu (9/9).

Fadeli sendiri berharap ada penangguhan penahanan terhadap Erfan, sehingga yang bersangkutan dapat menjalankan tugasnya kembali sembari menjalani proses hukum. "Kalau bisa ya, kami tetap berharap ada penangguhan," harap Fadeli.

Fadeli juga berpesan agar seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) bekerja sesuai dengan aturan agar tidak mengalami kasus serupa.

Sementara, Tim penasehat hukum Erfan, Shalahudin Serba Bagus S.H, M.H, ketika dikonfirmasi menegaskan pihaknya telah melakukan pengajuan penangguhan penahanan terhadap klienya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video