DPRD Gresik Sesalkan OTT Terhadap Pejabat Inspektorat, Nur Qolib: Ini Memalukan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

DPRD Gresik Sesalkan OTT Terhadap Pejabat Inspektorat, Nur Qolib: Ini Memalukan

Editor: Revol Afkar
Wartawan: M. Syuhud Almanfaluty
Minggu, 09 September 2018 12:36 WIB

Nur Qolib, Wakil Ketua DPRD Gresik.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Kasus dugaan suap yang dilakukan Kepala Diskop, UKM, dan Perindag Gresik Agus Boediono, kepada MKY, salah satu pejabat Inspektorat, disesalkan DPRD setempat. 

Hal ini sebagaimana disampaikan Wakil Ketua DPRD Gresik Nur Qolib kepada wartawan, Sabtu (8/9) kemarin. Menurutnya, kasus yang berhasil diungkap Tim Saber Pungli itu sangat mencoreng nama Pemerintah Kabupaten Gresik yang selama ini getol dan gembar-gembor memerangi segala bentuk pungutan liar (pungli), terlebih korupsi.

"Selaku pimpinan DPRD, kami sangat menyayangkan kasus dugaan suap di Inspektorat yang tertangkap basah tim Saber Pungli. Apalagi, Inspektorat merupakan salah satu institusi yang masuk dalam Tim Saber Pungli," ujarnya.

Bahkan, Bupati Sambari juga ikut melaunching tim tersebut, termasuk memeta-metakan sejumlah OPD yang masuk dalam zona intergritas, salah satunya Inspektorat. "Ndelalah kok ada OTT di Inspektorat. Padahal, OPD itu masuk zona integritas dan masuk Tim Saber Pungli. Apa-apaan ini?," cetus politikus PPP ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video