Kecelakaan di Raya Tulangan, Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kecelakaan di Raya Tulangan, Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Catur Andy
Rabu, 05 September 2018 22:02 WIB

Petugas saat olah TKP.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com  - Nasin nahas dialami Abdul Ghofur (29), warga Krajan Kemuningsari Lor, Kecamatan Panti Jember. Dia tewas setelah terlibat kecelakaan di Jalan Raya Tulangan, Sidoarjo tepatnya di sebelah selatan Polsek Tulangan, Sidoarjo, Rabu (5/9). Korban saat itu hendak menyalip truk, namun motornya oleng hingga terjatuh.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban mengemudikan motor nopol P 6971 MH dari arah Selatan Tulangan menuju Utara Wonoayu. Setibanya di lokasi kejadian, korban berusaha mendahului truk nopol W 8139 E yang dikemudikan Mulyono (60) warga Taman, Sidoarjo dari sebelah kiri.

Nahas, karena terdapat penyempitan jalan, yakni terdapat jembatan, laju motor korban yang sebelumnya cukup kencang tiba-tiba mengerem menyebabkan oleng. Korban tak bisa mengendalikan kendaraannya hingga jatuh ke kanan sehingga tergencet ban kiri truk sebelah belakang yang melaju dari arah yang sama tersebut.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video