Ponpes Tahfidz Modern Terpadu Kini Hadir di Tuban | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ponpes Tahfidz Modern Terpadu Kini Hadir di Tuban

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Gunawan Wihandono
Selasa, 04 September 2018 20:56 WIB

Bupati Fathul Huda, Ketua PWNU Jatim Marzuki Mustamar, dan pengurus Ponpes Tahfidz Modern Terpadu Muslimah Tuban saat peresmian beberapa waktu lalu.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Pondok Tahfidz Modern Terpadu Muslimah yang bernaung pada Yayasan Darul Qur’an kini hadir di Kabupaten .

Pondok yang berada di Dusun Widengan, Kelurahan Semanding, Kabupaten saat ini mendapat perhatian dari Pemerintah Daerah Kabupaten . Sebab, ponpes Tahfidz Modern Terpadu Muslimah dinilai sebagai lembaga yang peduli terhadap bidang Pendidikan dan Keagamaan di .

Ketua Yayasan Darul Qur'an dan salah satu pembimbing di Ponpes Tahfidz Modern Terpadu Muslimah , Ustad M. Anshori kepada BANGSAONLINE.com, Senin (4/9) mengatakan, bahwa Pondok tersebut sudah diresmikan oleh Bupati , H Fathul Huda dan Ketua Tanfidiyah PWNU Jawa Timur, KH Marzuki Mustamar pada 2 minggu yang lalu.

Ponpes yang memiliki lembaga perkuliahan dan pendidikan berupa UPJJ PBI-UT dan SMK Technopreneurship Muslimah ini tidak hanya khusus santriwati. Sebab, masyarakat umum juga bisa sekolah atau kuliah di sana. Harapannya, masyarakat yang tidak mampu nantinya juga bisa menempuh pendidikan di pesantren modern ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video