Astaghfirullah, Guru Ngaji di Semanding Cabuli Bocah 9 Tahun di Musala | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Astaghfirullah, Guru Ngaji di Semanding Cabuli Bocah 9 Tahun di Musala

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Gunawan Wihandono
Senin, 03 September 2018 19:19 WIB

Ilustrasi

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Entah apa yang ada di pikiran J (50), seorang guru ngaji asal Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban. Ia tega mencabuli muridnya berinisial SNN, bocah di bawah umur.

Kakek bejat itu melakukan aksi cabulnya di dalam sebuah musala Kecamatan setempat. Peristiwa itu dilakukan pelaku usai menjalankan ibadah shalat duhur berjamaah bersama tiga muridnya, yakni SNN, NAF, dan FWR yang rata-rata masih berusia sekitar 9 tahun.

"Setelah menjalankan shalat berjamaah, terdakwa memanggil ketiganya untuk masuk ke dalam musala. Di dalam musala itulah pelaku melancarkan aksi bejatnya," ujar Jaksa Penuntut Umum (JPU) Eka Hariadi kepada BANGSAONLINE.com, Senin (3/9).

Setelah berada di dalam musala, pelaku meminta ketiganya untuk memijatnya. Setelah merasa cukup, giliran pelaku memijat SNN di tempat sholat laki-laki. Sementara kedua teman korban diminta untuk mencuci piring di samping musala.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pencabulan tuban

Berita Terkait

Bangsaonline Video