Kapolres Kediri Kota Hadiri Launching Komunitas Jurnalis Pecinta Scooter | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kapolres Kediri Kota Hadiri Launching Komunitas Jurnalis Pecinta Scooter

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Arif Kurniawan
Jumat, 31 Agustus 2018 19:13 WIB

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Melihat scooter, salah satu jenis kendaraan sepeda motor yang hampir punah, menggugah para jurnalis Kediri untuk mendirikan komunitas jurnalis pecinta scooter.

Dalam launching Kamis (30/8) malam, Kapolres Kediri Kota AKBP Anthon Haryadi bersama Kabid Humas PT Gudang Garam Iwhan Tri Cahyono ikut hadir. Sebagai penghormatan, keduanya juga mengenakan kaos Jurnalis Scooter Kediri (J-SCOOK). 'Ritual' tersebut sebagai tanda l-aunching Club Jurnalis Kediri.

"Saya berharap klub motor vespa (J-SCOOK) ini bisa menjadi pelopor tertib berlalu lintas," pesan Anthon Haryadi membuka sambutannya.

Kapolres penghobi vespa matic ini mengajak seluruh anggota J-SCOOK yang memiliki kegemaran sama dengannya ikut mensosialisasikan tata cara berkendara yang baik kepada masyarakat. Kendati menunggang 'besi tua', namun tetap wajib tertib berlalu lintas. 

"Saya melihat seluruh motor vespa milik para jurnalis ini meskipun kendaraan tua tetapi bagus, lengkap. Karena di luar sana, ada yang lebih parah. Bahkan ada scooter seperti mobil tank yang membahayakan diri sendiri dan orang lain," ucap Kapolres.

Di akhir sambutannya, Kapolres berharap lahirnya klub jurnalis penghobi vespa ini semakin menambah keakraban dengan jajaran di lingkungan Polres Kediri Kota. 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video