PDIP Gresik Tunjuk Mujid Riduan sebagai Ketua Tim Pemenangan Jokowi-Ma'ruf | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

PDIP Gresik Tunjuk Mujid Riduan sebagai Ketua Tim Pemenangan Jokowi-Ma'ruf

Editor: Revol Afkar
Wartawan: M. Syuhud Almanfaluty
Jumat, 31 Agustus 2018 18:40 WIB

Siti Muafiyah.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - DPC PDIP Gresik yang didaulat oleh 9 partai koalisi pendukung Capres-Cawapres Jokowi-Ma'ruf memimpin tim pemenangan, akhirnya menunjuk Mujid Riduan sebagai ketua. Penunjukkan Mujid Riduan sebagai Ketua Tim Pemenangan berdasarkan hasil rapat internal PDIP Gresik.

Ketua PDIP Gresik Hj. Siti Muafiyah mengungkapkan sejumlah pertimbangan dipilihnya Mujid Riduan sebagai ketua tim. Salah satunya, Mujid Riduan dinilai berpengalaman dalam menangani Pilpres, Pilgub, dan Pilbup. "Saat Pileg Mujid juga menang dua kali di daerah pemilihannya," ujar Bu Siti, panggilan akrab Siti Muafiyah kepada BANGSAONLINE.com, Jumat (31/8/2018).

"Selain itu, Mujid selama ini dikenal kader yang ahli dan profesional dalam menjalankan tugas partai. Untuk itu, kami menunjuk Mujid Riduan. Ini perintah partai dan tidak bisa ditolak," imbuhnya.

Muafiyah menyadari, bahwa tugas sebagai Ketua Tim Pemenangan Jokowi-Ma'ruf berat. Apalagi Mujid juga kembali mencalonkan diri pada Pileg 2019. 

"Namun, bagi PDIP amanat tersebut adalah mulia. Supaya Mujid bisa kampanye dua. Pertama mengampanyekan JM (Jokowi-Ma'ruf) dan kedua mengampanyekan dirinya menjadi Bacaleg pada waktu bersamaan," katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video