Foto Bugil Jennifer Lawrence akan Dipamerkan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Foto Bugil Jennifer Lawrence akan Dipamerkan

Editor: rosihan c anwar
Jumat, 12 September 2014 08:12 WIB

foto:repro salon.com


ST PETERSBURG (bangsaonline) – Usai akun pribadi artis dijebol hacker, dan foto-foto mereka dijadikan ‘alat’ penginstalan malware yang sempat melumpuhkan jaringan internet Selandia Baru, seniman yang terkenal dengan nama XVALA, memanfaatkan foto ini, untuk dipamerkan. Dia berdalih, foto-foto yang memperlihatkan wilayah sangat pribadi ini, sudah bukan milik pribadi lagi. Sudah menjadi konsumsi publik.

Situs dw.de memberitakan, beberapa foto telanjang selebriti yang diretas oleh para hacker online, termasuk Jennifer Lawrence, akan ditampilkan dalam pameran seorang seniman yang dikenal memanfaatkan foto yang diambil oleh para paparazzi.

Seniman yang dikenal dengan nama "XVALA" akan menggunakan foto artis pemenang Oscar Jennifer Lawrence dan model terkenal Kate Upton. Foto telanjang keduanya diekspos di internet pekan lalu setelah akun pribadi mereka diretas oleh hacker.

Foto hasil retasan tersebut akan menjadi bagian dari show "No Delete", di galeri seni kontemporer Cory Allen (CACA) di St. Petersburg, Florida. Foto Lawrence dan Upton akan dicetak di atas kanvas seukuran tubuh manusia. Kedua foto akan dipamerkan besama dengan hasil koleksi XVALA dalam tujuh tahun terakhir.

Galeri CACA menjelaskan, foto-foto yang ditampilkan akan menunjukkan "selebriti di momen yang paling pribadi". Kecaman datang dari berbagai pihak atas rencana XVALA. Namun ia membela diri dengan mengatakan, "Kita membagi rahasia dengan teknologi. Begitu kita melakukannya, privasi kita bisa diakses oleh orang lain."

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: dw.de

 

sumber : dw.de

 Tag:   bugil

Berita Terkait

Bangsaonline Video