Warga Kesamben Temukan Mayat Tanpa Identitas Mengapung di Sungai Brantas | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Warga Kesamben Temukan Mayat Tanpa Identitas Mengapung di Sungai Brantas

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Rony Suhartomo
Kamis, 30 Agustus 2018 19:25 WIB

Mayat korban saat hendak dievakuasi. foto: RONY S/ BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Mayat pria tanpa identitas ditemukan terapung di pinggir aliran Sungai Brantas, tepatnya di Desa Jatiduwur, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Kamis (30/8/2018).

Saat ditemukan, mayat dalam kondisi sudah membusuk. Diduga, mayat tersebut sudah beberapa hari tenggelam di dalam air aliran sungai Brantas. Belum diketahui penyebab pasti tewasnya Mr. X itu. Petugas kini masih mengevakuasi dan melakukan identifikasi.

“Saat ditemukan, tidak ada identitas apapun yang melekat di tubuh korban. Korban hanya mengenakan kaos dan tanpa celana,” ujar Kanit Reskrim Polsek Kesamben, Ipda Yoger Siswanto Kamis, (30/8/2018).

Menurut Ipda Yoger, penemuan mayat tersebut, kali pertama diketahui oleh warga sekitar yang hendak mencari rumput. Awalnya warga mencium bau busuk dari tepi sungai. Karena penasaran, warga kemudian melakukan pengecekan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   jombang

Berita Terkait

Bangsaonline Video