PDAM dan DPUTR Paling Banyak Disorot Masyarakat | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

PDAM dan DPUTR Paling Banyak Disorot Masyarakat

Editor: Revol Afkar
Wartawan: M. Syuhud Almanfaluty
Selasa, 28 Agustus 2018 19:21 WIB

Partiwi Agustia.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Berdasarkan Kontak Layanan Pengaduan dan Informasi Publik (Klik) milik Bagian Humas dan Protokol , PDAM Giri Tirta dan Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR) menjadi instansi atau perusahaan yang paling banyak disorot masyarakat.

Menurut Kasubag Pengaduan Masyarakat pada Bagian Humas dan Protokol, Partiwi Agustia, alasan dua instansi di bawah naungan ini mendapat banyak pengaduan karena bidang yang ditangani bersentuhan langsung dengan masyakat.

"Begitu melihat ada masalah, mereka langsung membuat pengaduan yang disampaikan secara online ke Klik Gresik," ujarnya, Selasa (28/8).

Tiwi, begitu akrab dipanggil, mengungkapkan adanya peningkatan peningkatan pengaduan jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Di PDAM misalnya, pada tahun 2017 lalu, jumlah pengaduan masarakat sebanyak 29. Sementara, pada tahun 2018 hingga Agustus sekarang sudah ada sebanyak 36 pengaduan.

Pengaduan dari masyarakat itu beragam. Di antaranya, soal air macet, air keruh, meteran air rusak, sudah daftar pasang baru meteran tapi tak ada realisasi. "Tapi, selama ini yang paling banyak soal air tidak mengucur," ungkapTiwi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video