Bupati Gresik Akhirnya Teken PAW Markasim, Golkar Tetap Siapkan Gugatan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bupati Gresik Akhirnya Teken PAW Markasim, Golkar Tetap Siapkan Gugatan

Editor: Revol Afkar
Wartawan: M. Syuhud Almanfaluty
Senin, 27 Agustus 2018 17:30 WIB

Wakil Ketua Bidang Hukum Golkar Gresik, A.F ajar Yulianto bersama jajaran pengurus lainnya. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Bupati Sambari akhirnya meneken surat rekomendasi untuk proses PAW terhadap anggota fraksi Golkar, Markasih Halim Widianto, Senin (27/8/2018).

"Hari ini (Senin, red) proses PAW Markasim dengan pengganti Ahmad Nurhamim sudah diteken Bupati," ujar Wakil Ketua DPD Bidang Hukum A. Fajar Yulianto didampingi Sekretaris Atek Ridwan dan sejumlah pengurus DPD Golkar dalam jumpa pers di kantor DPD setempat, Jalan Panglima Sudirman, Gresik, Senin (27/8/2018).

Fajar berharap surat PAW itu langsung dikirim ke Gubernur hari ini juga setelah ditandatangani. "Saya minta hari ini (Senin) surat PAW sudah dikirim ke Gubernur. Pihak pemerintah janji dikirim. Soal terkirim atau belum, kami belum dapat kepastian," terangnya.

Meski telah diteken oleh Sambari, Fajar mengungkapkan bahwa proses PAW Markasim telah kadaluarsa. Pasalnya, proses PAW tersebut telah melewati batas waktu sebagaimana yang telah diamanatkan peraturan perundangan.

"Fakta ini membuat Golkar mengalami kerugian baik materiil maupun imateriil," paparnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video