Ada Hadiahnya! Ketua KPK Ajak Wisudawan Unipdu Jombang Jadi Agen Pemberantas Korupsi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ada Hadiahnya! Ketua KPK Ajak Wisudawan Unipdu Jombang Jadi Agen Pemberantas Korupsi

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Rony Suhartomo
Minggu, 26 Agustus 2018 22:04 WIB

Ketua KPK Agus Rahardjo. Foto: RONY S/BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menegaskan komitmen pemberantasan terhadap praktik korupsi di tanah air. Bahkan lembaga anti rasuah ini juga tak segan mengajak lapisan masyarakat untuk ikut berperan dengan memberikan hadiah tertentu.

Ini diutarakan Ketua KPK Agus Rahardjo usai menghadiri wisuda di Unipdu , Minggu (26/8). Agus mengaku mengajak wisudawan turut menjadi agen pencegahan dan pemberantasan korupsi.

“Saya ingatkan kepada para wisudawan bagaimana nilai-nilai yang bagus yang telah diajarkan guru atau pengajar untuk dibawa di tempat kerja. Anak-anak yang wisuda tadi juga saya ajak menjadi agen untuk membantu upaya pencegahan dan pemberantasan korupsi,” kata Agus kepada awak media.

Diungkapkan, keberhasilan KPK melakukan OTT (operasi tangkap tangan) terhadap pelaku tindak pidana korupsi di beberapa daerah tidak lepas dari peran beberapa pihak, antara lain masyarakat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Jombang Universitas

Berita Terkait

Bangsaonline Video