Ribuan Warga Jombang Antusias Menonton Gelaran Pawai Budaya Jombang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ribuan Warga Jombang Antusias Menonton Gelaran Pawai Budaya Jombang

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Rony Suhartomo
Minggu, 26 Agustus 2018 20:07 WIB

Meriahnya Pawai Budaya di Jombang. foto: RONY/ BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Ribuan warga tumplek-blek di sepanjang jalan Wahid Hasyim dan Jalan Gus Dur , Jawa Timur, Minggu (26/8/2018) siang.

Tua-muda, bahkan anak-anak sangat antusias menonton gelara Pawai Budaya . Sebanyak 43 kontestan meramaikan gelaran Pawai Budaya bertajuk ‘Festival Harmoni Budaya ’ itu.

Para peserta itu akan berlenggak-lenggok di sepanjang jalan tersebut. Start dilakukan Pendopo Kabupaten , sedangkan finish berada di depan kantor Pegadaian Jalan Gus Dur, .

Pantauan di lokasi, sedari pukul 12.00 WIB, ribuan warga dari berbagai penjuru di wilayah Kota Santri sudah berbondong-bondong dan mencari tempat di sepanjang jalan itu. Kendati cuaca panas, tak menyurutkan semangat warga untuk melihat gelaran Pawai Budaya 2018 ini.

“Sengaja tadi ke sini, sama keponakan. Senang saja, bisa melihat Pawai Budaya. Karena jarang-jarang juga, paling hanya setahun sekali. Itu pun saat peringatan kemerdekaan,” tutur fauziat, warga Pulo, .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Jombang

Berita Terkait

Bangsaonline Video