Terhimpit Kebutuhan Ekonomi, Seorang Pria di Blitar Sikat Motor Majikan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Terhimpit Kebutuhan Ekonomi, Seorang Pria di Blitar Sikat Motor Majikan

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Akina Nur Alana
Jumat, 24 Agustus 2018 17:39 WIB

Pelaku saat digelandang petugas.

KOTA BLITAR, BANGSAONLINE.com - Lagi-lagi alasan himpitan ekonomi dijadikan kambing hitam perbuatan melawan hukum. Seorang pria di Blitar diamankan Polisi akibat mencuri motor di rumah majikannya sendiri. Pelaku pencurian ini tak lain adalah Sukarmin Mukarom (38), pria asal Kecamatan Selorejo, Kabupaten Blitar.

Dari hasil pemeriksaan Polisi, terungkap kronologi pencurian bermula ketika korban yang semula ingin pergi ke luar kota (Kediri) merasa tak enak badan dan memilih tidur di rumah. Korban memarkirkan kendaraannya di teras rumah dan kunci diletakkan di dapur.

"Saat sedang tidur korban terbangun karena mendengar suara berisik di teras rumah. Namun setelah di cek, korban tidak mendapati sepeda motor Vario hitam dengan nopol AG 6094 PZ miliknya. Korban lalu melaporkan kehilangan ini ke polisi," ungkap Kasatreskrim Polres Blitar Kota, AKP Heri Sugiono, Jumat (23/8/2018).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Maling Blitar

Berita Terkait

Bangsaonline Video