Awali Operasi Cipta Kondisi Jatim 2018, Polsek Singosari Gelar Ops Lantas | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Awali Operasi Cipta Kondisi Jatim 2018, Polsek Singosari Gelar Ops Lantas

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Tuhu Priyono
Rabu, 15 Agustus 2018 23:58 WIB

MALANG, BANGSAONLINE.com - Mengawali pelaksanaan Operasi Cipta Kondisi Jatim 2018 yang berlangsung pada Rabu (15/08), jajaran Satlantas 902 bersama anggota Polsek Singosari Polres Kabupaten Malang melakukan kegiatan Ops Lantas guna menekan pelanggaran dan angka kecelakaan lalu lintas.

Selain mensosialisasikan tentang tata tertib dalam berlalulintas, polisi juga memberikan imbauan langsung kepada pengguna jalan dalam giat Operasi Cipta Kondisi yang digelar di ruas jalan Raya Singosari tersebut.

“Operasi Cipta Kondisi Jatim 2018 ini nanti lebih mengedepankan penindakan, terutama terhadap peredaran narkoba, sajam, surat-surat kendaran yang tidak tertib saat berlalulintas. Siapa pun yang melakukan pelanggaran, kami tidak segan-segan akan menindak secara tegas sesuai undang-undang yang berlaku,” tutur Waka Polsek Singosari AKP Effendi Budi Wibowo.

Polsek Singosari bersama Satlantas Pos 902 akan menerapkan berbagai cara dalam razia, stasioner di beberapa titik rawan pelanggaran dan kecelakaan, juga melakukan tindakan preventif dan tidak menutup kemungkinan dengan cara represif atau tilang. Hal ini dilakukan untuk mengurangi angka pelanggaran serta laka lantas.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video