BKKBN Perpanjang Kerjasama dengan TNI | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

BKKBN Perpanjang Kerjasama dengan TNI

Editor: rosihan c anwar
Kamis, 11 September 2014 12:50 WIB

Asisten Teritorial (Aster) Panglima TNI Mayjen TNI Ngakan Gede Sugiartha G., S.H., dan Ir. Ambar Rahayu, M.N.S., Sekretaris Utama BKKBN.foto:istimewa

JAKARTA (bangsaonline) - Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional () bersama Tentara Nasional Indonesia () melaksanakan penandatanganan perpanjangan Nota Kesepahaman dan perjanjian kerjasama di Gedung Serba Guna Jakarta Timur, Rabu (10/9/2014).Asisten Teritorial (Aster) Panglima Mayjen Ngakan Gede Sugiartha G., S.H., mewakili Panglima sedangkan oleh Ir. Ambar Rahayu, M.N.S., Sekretaris Utama .

Dalam sambutannya Aster Panglima menyatakan bahwa nota kesepahaman ini merupakan komitmen dan keinginan bersama untuk membantu pemerintah dalam menyukseskan pembangunan nasional, khususnya pada bidang kependudukan dan peningkatan kesejahteraan keluarga.

“Keikutsertaan dalam pelaksanaan percepatan revitalisasi program KB nasionalmerupakan wujud kepedulian dan tanggung jawab moral dalam rangka membantu pengendalian penduduk agar tumbuh seimbang”, kata Aster Panglima .

Penduduk merupakan aspek penting dalam pembinaan teritorial , pembinaan unsur demografi ini mencakup pembinaan terhadap data dan peningkatan kualitas sumber daya manusia yang pada akhirnyapenduduk Indonesia secara keseluruhan memiliki potensi sebagai komponen pertahanan negara sesuai dengan profesi masing-masing.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: puspen mabes TNI

 

sumber : puspen mabes TNI

 Tag:   TNI BKKBN

Berita Terkait

Bangsaonline Video