Jadi Tahanan, ​Pengedar Narkoba Lakukan Ijab Kabul di Polres Jombang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jadi Tahanan, ​Pengedar Narkoba Lakukan Ijab Kabul di Polres Jombang

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Rony Suhartomo
Jumat, 10 Agustus 2018 00:17 WIB

Saat ijab kabul di masjid Polres Jombang. Foto: RONY S/BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Novianto (20), pria asal Kelurahan Meri, Kecamatan Kranggan, Kodya Mojokerto terpaksa menjalani ijab kabul di Masjid Polres Jombang, Kamis (9/8). Pasalnya, Novianto adalah seorang tahanan Polres Jombang karena kasus narkoba. 

Sedangkan yang wanita adalah Ella Novianti (18), warga Desa Balonglombok, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto.

Keduanya mengikat janji untuk menjadi suami istri. Usai ijab kabul dilakukan, Novianto tak bisa membendung air matanya. Dia menangis menyesali perbuatannya hingga menjadi tahanan polisi karena kasus narokaba. Akibat itu pula, warga Meri ini harus menikah di penjara.

"Saya menyesal. Karena terjerat narkoba akhirnya menjalani proses pernikahan di kantor polisi. Selama ini saya hanya ikut-ikutan," kata Novianto sembari meneteskan air mata.

Pria yang akrab disapa Nopek ini hanya berharap sang istri sabar menunggu hingga dirinya keluar dari penjara. "Saya tidak akan mengulangi perbuatan seperti ini lagi. Bergelut dengan narkoba," sambungnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   narapidana jombang

Berita Terkait

Bangsaonline Video