Pesan Wabup pada JCH Anggota Korpri: Jaga Kesehatan dan Kuasai Syariat Haji | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pesan Wabup pada JCH Anggota Korpri: Jaga Kesehatan dan Kuasai Syariat Haji

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Yudi Eko Purnomo
Selasa, 07 Agustus 2018 18:02 WIB

Wakil Bupati Mojokerto, Pungkasiadi.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 121 orang Jamaah Calon Haji (JCH) khusus anggota Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Pemerintah Kabupaten Mojokerto Tahun 2018 dilepas Wakil Bupati Mojokerto, Pungkasiadi, Selasa (7/8) pagi di ruang Satya Bina Karya.

Acara yang baru digelar pertama kali ini, ditegaskan wabup sebagai upaya memupuk jiwa Korsa sekaligus tradisi berpamitan yang menjadi sebuah amalan saleh Rasulullah SAW yang patut diteladani.

“Berpamitan ketika ibadah Haji adalah teladan Rasullulah yang patut dicontoh. Acara pengarahan dan pelepasan JCH khusus anggota Korpri Pemkab Mojokerto, juga kita harapkan memupuk jiwa Korsa dan saling mengenal sesama CJH anggota Korpri yang berangkat ke Baitullah tahun 2018 ini,” kata wabup yang hadir didampingi Sekda Herry Soewito dan Assisten.

Wabup berpesan agar JCH menjaga kesehatan dan sabar dalam menghadapi berbagai permasalahan yang mungkin akan dihadapi selama menjalankan ibadah. Menguasai semua syariat Haji juga menjadi pesan yang ditekankan wabup, mengingat ibadah wajib sekali seumur hidup tersebut harus menunggu waktu yang tidak sebentar.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Haji Mojokerto

Berita Terkait

Bangsaonline Video