Pangkoarmada II Sambut Kontingen Poral Koarmada II TA 2018 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pangkoarmada II Sambut Kontingen Poral Koarmada II TA 2018

Editor: Redaksi
Wartawan: -
Jumat, 03 Agustus 2018 18:39 WIB

Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II menjadi Irup Upacara Penerimaan Kontingen Poral TA. 2018 Koarmada II,

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II Laksamana Muda (Laksda) TNI Didik Setiyono, S.E., M.M., menjadi Irup Upacara Penerimaan Kontingen Poral TA. 2018 , bertempat di gedung Indoor sports , Ujung Surabaya, Jumat (3/8/2018).

Dalam amanatnya Pangkoarmada II menyampaikan bahwa upacara penyambutan yang diselenggarakan ini menandai telah selesainya seluruh rangkaian kegiatan Poral Tahun 2018. Dan patut disyukuri rangkaian kegiatan tersebut dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar. 

"Dalam suasana harmonis yang dilandasi jiwa korsa dan sportivitas yang tinggi, selama dua pekan semua peserta baik atlet dan official telah bekerja keras dan berjuang dengan segenap kemampuan yang ada," ucap Didik Setyono.

Keberhasilan yang telah dicapai menurutnya merupakan wujud kesungguhan hati dan kerja keras serta semangat pantang menyerah yang ditampilkan oleh seluruh peserta, baik sebagai atlet selama olahraga ini berlangsung. 

Ia berharap, digelarnya kegiatan Poral secara rutin akan mampu melahirkan bibit-bibit atlet TNI AL yang tangguh untuk selanjutnya siap dipertandingkan pada event yang lebih besar, seperti Kasal Cup, Panglima TNI Cup maupun pada tingkat Nasional dan Internasional.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: Dispen Koarmada II

 

sumber : Dispen Koarmada II

 Tag:   Koarmada II

Berita Terkait

Bangsaonline Video