Anak Punk di Lamongan Tewas Kesetrum Jebakan Tikus | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Anak Punk di Lamongan Tewas Kesetrum Jebakan Tikus

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Nur Qomar Hadi
Kamis, 02 Agustus 2018 16:33 WIB

Korban ditutupi daun pisang sebelum dievakuasi.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Arik Cahyanto (18) warga Desa Mentaras Kecamatan Dukun Kabupaten Gresik yang sering kali tidur di salah satu familinya di Desa Mertani Kecamatan Karanggeneng Kabupaten , Kamis (2/8) pagi ditemukan tewas. Ia ditemukan tergeletak di area persawahan desa setempat

Menurut keterangan yang dihimpun, tewasnya korban yang dikenal oleh warga sebagai anak punk tersebut diduga kuat akibat kesetrum atau tersengat aliran listrik jebakan tikus.

Peristiwa tersebut awalnya diketahui salah seorang warga setempat yang hendak melihat tanaman padinya. Saat melintas, ia kaget melihat sesosok pria tergeletak di jalan setapak pembatas antar sawah milik warga.

Di antara ciri mayat yang tergelak di area tanaman padi itu adalah pria berumur sekitar belasan tahun, tidak berbaju, rambut berwarna pink, badan bertato, terdapat luka gosong di bagian atas tumit kali, dan luka gosong di bagian tubuh lainnya.

Selanjutnya, peristiwa itu dilaporkan warga ke Budi, Kepala Desa Pengangsalan. Sesaat kemudian Kades Budi mengecek ke tempat kejadian untuk memastikan kebenaran penemuan mayat di area persawahan itu.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Lamongan

Berita Terkait

Bangsaonline Video