Per 1 Agustus, ASN Pemprov Jatim Bisa Tukar Kartu Debit Berlogo "GPN" | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Per 1 Agustus, ASN Pemprov Jatim Bisa Tukar Kartu Debit Berlogo "GPN"

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Yudi Arianto
Selasa, 31 Juli 2018 21:05 WIB

Plt. Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov Jatim Drs. Benny Sampir Wanto, M.Si dalam satu acara. foto: istimewa

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Bank Indonesia Wilayah Jatim bekerja sama dengan beberapa perbankan memberikan pelayanan penukaran kartu debit berlogo Gerbang Pembayaran Nasional (GPN) di Kantor Gubernur Jawa Timur Jl. Pahlawan 110 Surabaya, tanggal 1 s/d 3 Agustus 2018 pada pukul 09.00-14.00 WIB. Hal ini disampaikan Plt Kepala Biro Humas dan Protokol Drs. Benny Sampir Wanto, M.Si, Selasa (31/7).

Ia mengimbau para ASN di jajaran , baik biro, badan, maupun dinas agar memanfaatkan kegiatan ini. “Masyarakat juga diizinkan melakukan penukaran kartu GPN di Kantor Gubernur Jatim ini,” ujarnya.

Ia menjelaskan, GPN merupakan sistem yang mengintegrasikan berbagai instrumen dan kanal pembayaran secara nasional, dengan data nasabah yang semakin terlindungi karena pemrosesan transaksi dilakukan di dalam negeri.

Selain itu, sekaligus mewujudkan ekosistem pembayaran nontunai yang interkoneksi dan interoperabel. Dengan demikian, melalui GPN terwujud layanan yang optimal, efisien, dan andal.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pemprov Jatim

Berita Terkait

Bangsaonline Video