Proyek Pemetaan Lahan Dihentikan Nelayan Pangkahkulon, PGN Saka Akui Lalai Sosialisasi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Proyek Pemetaan Lahan Dihentikan Nelayan Pangkahkulon, PGN Saka Akui Lalai Sosialisasi

Editor: Revol Afkar
Wartawan: M. Syuhud Almanfaluty
Senin, 30 Juli 2018 17:31 WIB

Nelayan Pangkahkulon saat menghentikan proyek pemetaan lahan yang dilakukan rekanan SIPL.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - PT. PGN Saka melalui anak perusahaannya Saka Indonesia Pangkah Limited (SIPL) melakukan pertemuan dengan nelayan Pangkahkulon di rumah makan Laka Kull, di Desa Golokan, Kecamatan Sidayu, Senin (30/7/2018). Pertemuan ini merupakan tindak lanjut pasca proyek PT. PGN Saka berupa pemetaan lahan seluas 30 hektar di Desa Pangkahkulon Kecamatan Ujungpangkah dihentikan nelayan.

Subali mewakili SIPL kepada wartawan mengakui bahwa pihaknya lalai dan melakukan kesalahan dengan tak melakukan sosialisasi kepada nelayan Pangkahkulon sebelum melakukan proyek pemetaan lahan tersebut.

"Sebenarnya kita sudah melakukan komunikasi, tapi kurang luas. Anggota nelayan ini banyak. Kontraktor juga dari Jakarta, jadi belum bisa memaksimalkan silaturahmi," katanya.

"Sebelum (pertemuan) ini, kita sudah melakukan rapat beberapa waktu yang lalu dengan nelayan dan masyarakat sekitar. Dan sejak kemarin (Minggu, 29/7/2018) kontraktor langsung bekerja," terangnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pgn

Berita Terkait

Bangsaonline Video