Benahi Fasilitas di Areal Paralayang, Pemkab Tuban Minta Bantuan PT Semen Gresik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Benahi Fasilitas di Areal Paralayang, Pemkab Tuban Minta Bantuan PT Semen Gresik

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Suwandi
Minggu, 29 Juli 2018 19:20 WIB

Wakil Bupati Tuban Noor Nahar Husein saat memberikan keterangan kepada awak media.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban meminta PT (SG) Pabrik Tuban untuk ikut membantu membenahi fasilitas yang ada di areal . Tepatnya, di Bukit Glodogan, Desa Trantang, Kecamatan Kerek.

Hal ini disampaikan Wakil Bupati Tuban Noor Nahar Hussein kepada wartawan saat meninjau Kejurda Paralayang di Bukit Glodokan, Minggu (29/7). Menurutnya, pembenahan dan penambahan fasilitas di Bukit Glodokan melalui pihak ketiga dinilai perlu, karena APBD Tuban yang terbatas.

"Pada November 2017 dokumen permohonan bantuan sudah dikirim. Kami akan tembusi lagi itu surat, agar PT menindaklanjutinya. Jika perlu saya sendiri yang akan datang ke sana," ujar Noor Nahar.

"Harapan kami, perusahaan bisa membantu pembenahan tempat ini melalui dana CSR. Apalagi lokasi ini dekat dengan perusahaan, toh dari sini saja kelihatan perusahaannya," sambung wabup.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video