Pemasangan Portal di Jalan Harun Thohir Gresik Tersandera Pro-Kontra Warga | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pemasangan Portal di Jalan Harun Thohir Gresik Tersandera Pro-Kontra Warga

Editor: Revol Afkar
Wartawan: M. Syuhud Almanfaluty
Minggu, 29 Juli 2018 16:15 WIB

Kendaraan berat melintas di Jalan Harun Thohir, Gresik. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Rencana Pemkab dan DPRD Gresik untuk memasang portal di Jalan Harun Thohir Kecamatan Gresik yang rusak parah tampaknya belum bisa dilakukan dalam waktu dekat ini. Pasalnya, masih terjadi pro-kontra dari warga yang tinggal di sekitar jalan tersebut.

Hal ini diungkapkan Wakil Ketua DPRD Gresik Moh. Syafi', kemarin. "Pemkab Gresik sebetulnya sudah lama akan memasang portal di jalan Harun Thohir setelah mendapatkan perintah DPRD. Namun, saat pemortalan akan dilakukan, warga di sana ada yang setuju dan ada yang menghalanginya. Karena tak ingin terjadi konflik horizontal, pemortalan ditunda," terang politikus PKB ini.

Syafi' menandaskan bahwa pemasangan portal tersebut semata-mata untuk menyelamatkan jalan agar kerusakannya tak makin parah. Dengan adanya portal, kendaraan berat dengan tonase yang melebihi kelas jalan tak akan bisa melintas di jalan tersebut.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Jalan Rusak Gresik

Berita Terkait

Bangsaonline Video