Rica-rica Menthok Nasi Jagung Wonosalam; Pedasnya, Manisnya Alamaak!... | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Rica-rica Menthok Nasi Jagung Wonosalam; Pedasnya, Manisnya Alamaak!...

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Rony Suhartomo
Sabtu, 28 Juli 2018 17:17 WIB

Rica-rica menthok yang dipadu dengan nasi jagung.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Banyak tempat yang bisa dikunjungi warga jika berkunjung ke Kecamatan Wonosalam. Baik berupa tempat wisata alam dengan pemandangan menarik maupun kuliner yang memanjakan lidah. Salah satunya kuliner rica-rica menthok nasi jagung ala Pak Slamet (52).

Rumah makan yang ada di Desa Sumber Kecamatan Wonosalam itu praktis sering dikunjungi warga, tidak hanya dari Jombang saja melainkan juga dari beberapa kota di sekitar Jombang seperti Kediri, Mojokerto, Surabaya, hingga Malang.

Sekilas tidak jauh berbeda dengan sajian rica-rica pada umumnya. Hanya saja, olahan ala Slamet ini memiliki cita rasa yang pedas manis dengan dipadukan nasi jagung sehingga cocok jika disantap sambil menikmati segarnya udara di Wonosalam.

"Rica-rica di sini makannya pakai nasi jagung," kata Slamet kepada wartawan di tengah kesibukannya melayani pembeli, Sabtu (28/7).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Kuliner Jombang

Berita Terkait

Bangsaonline Video