Begini Cara Unik Wabup Blitar Berbagi dengan Warga Kurang Mampu | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Begini Cara Unik Wabup Blitar Berbagi dengan Warga Kurang Mampu

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Akina Nur Alana
Sabtu, 28 Juli 2018 16:58 WIB

Wabup Blitar (jaket merah dan berkacamata) saat memberikan bantuan bahan bangunan kepada warga kurang mampu. foto: AKINA/ BANGSAONLINE

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Wakil Bupati Marhaenis Urip Widodo punya cara unik untuk berbagi dengan warga kurang mampu di wilayah Kabupaten . Wabup Marhaenis memang tergabung bersama beberapa komunitas. Selain komunitas bersepeda, mantan ketua DPRD Kabupaten ini juga merintis komunitas motor jadul.

Bersama komunitasnya ini, Wabup Marhaenis menyisir keberadaan warga kurang mampu di Kabupaten untuk diberi bantuan. Kali ini rumah seorang warga Desa Tegalasri, Kecamatan Wlingi menjadi target berbagi Wabup Marhaenis dan komunitasnya.

Menggunakan sekitar 150 motor jadul, Wabup Marhaenis mengantarkan sendiri sejumlah bahan bangunan ke rumah Sutrisno, seorang warga miskin yang rumahnya rata dengan tanah sehingga ia sendiri harus tinggal menumpang di rumah tetangganya setelahnya .

Wabup Marhaenis terlihat berbaur dengan anggota komunitas lainnya mengangkat sejumlah bahan bangunan yang akan digunakan untuk membangun kembali rumah Sutrisno.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video