Hadiri Ruwatan Candi Kidal, Bupati Malang Akan Jadikan Event Rutin | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hadiri Ruwatan Candi Kidal, Bupati Malang akan Jadikan Event Rutin

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Tuhu Priyono
Kamis, 26 Juli 2018 19:39 WIB

MALANG, BANGSAONLINE.com - Yayasan Raket Prasaja di pelataran Candi Kidal Kecamatan Tumpang Kabupaten Malang menggelar ruwatan Candi Kidal pada Kamis (26/7). Ruwatan candi itu sendiri berlangsung semarak dan akan menjadi agenda tahunan dalam kebudayaaan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malang.

Hal tersebut disampaikan bupati ketika memberikan sambutan dalam kegiatan ruwatan dan ditegaskan kembali saat bertemu awak media seusai kegiatan. 

Rendra menegaskan, acara ruwatan tersebut sejatinya adalah berdoa memohon kebaikan kepada Tuhan YME. Yakni agar Kabupaten Malang dan juga bagi bangsa Indonesia agar diberi kedamaian, ketentraman dan ketertiban sehingga tercipta suasana yang nyaman dan damai.

Bupati berharap seluruh masyarakat mampu melaksanakan tugas dan kewajibannya sesuai profesinya masing-masing dengan nyaman dan aman sehingga dalam meniti kehidupannya dapat menjadi sejahtera.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video