Tanggapi Demo Mahasiswa, Wabup Tuban: Pembangunan JLS Telah Sesuai Visi dan Misi Pemkab | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tanggapi Demo Mahasiswa, Wabup Tuban: Pembangunan JLS Telah Sesuai Visi dan Misi Pemkab

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Gunawan Wihandono
Rabu, 25 Juli 2018 20:11 WIB

Wabup Tuban, Noor Nahar Hussein.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Wabup Tuban Noor Nahar Hussein menegaskan bahwa pembangunan Jalur Lintas Selatan (JLS) yang masuk dalam Kebijakan Umum Anggaran-Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) tahun 2019 sudah disepakati bersama antara eksekutif bersama legislatif dalam sidang paripurna beberapa waktu lalu.

Karena itu, ia menilai demo yang dilakukan sejumlah aktivis PMII Selasa (24/7) kemarin kurang tepat. “KUA-PPAS ini telah disepakati, jadi aksi mahasiswa kemarin itu tidak tepat waktu karena sudah disepakati,” kata Wabup usai mengikuti rapat paripurna di gedung DPRD Tuban, Rabu (25/7).

"Jika para mahasiswa itu ingin bertemu dengan anggota dewan, seharusnya hari ini, karena kemarin semua anggota dewan sedang melaksanakan reses," jelas Noor Nahar Hussein.

Lebih lanjut, Wabup menjelaskan jika rencana pembangunan jalur ring road itu tidak mungkin ditinjau ulang karena telah disepakati. Rencana pembangunan JLS tersebut juga sudah sesuai dengan dengan visi dan misi , serta telah melalui proses perencanaan yang matang.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video