Dua Motor Senggolan Saat Mendahului Dump Truk, Satu Penumpang Tewas Terlindas | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dua Motor Senggolan Saat Mendahului Dump Truk, Satu Penumpang Tewas Terlindas

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Soffan Soffa
Selasa, 24 Juli 2018 17:22 WIB

Tubuh korban di lokasi kejadian sebelum dievakuasi. foto: SOFFAN/ BANGSAONLINE

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Jasem, Kecamatan Ngoro yang melibatkan dua motor dan dump truk, Selasa (24/7). Dari kejadian tersebut, Ngatminah (40) warga Desa Sugeng, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto ditemukan meninggal di lokasi akibat terlindas ban dump truk bernopol W 8077 UR.

Kejadian tersebut berlangsung pukul 05.30 WIB. Saat itu korban yang dibonceng Nur Khotimah warga Ngepung, Desa Curamojo, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto bersama Satiyah (60) warga Desa Curamojo mengendarai kendaraan Yamaha Jupiter S 2149 QF terlihat berjalan dari arah selatan menuju utara.

Sesampainya di lokasi, motor Yamaha Jupiter terlihat mendahului sebuah Truk Dump Truk yang dikemudikan Sunarto. Diduga kendaraan yang di kendarai korban terlalu ke kanan hingga tidak sempat menghindar. Nahas dari arah berlawanan melaju sebuah motor Honda Revo yang di kendarai Muhammad Agus Waluyo (24) warga Desa Sukoanyar, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video