Ratusan Pecinta Burung Kicau Turut Serta dalam Kapolres Malang Cup III | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ratusan Pecinta Burung Kicau Turut Serta dalam Kapolres Malang Cup III

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Tuhu Priyono
Minggu, 22 Juli 2018 22:49 WIB

MALANG, BANGSAONLINE.com - Masih dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-72 tahun 2018, Kepolisian Resort (Polres) Malang menggelar lomba burung berkicau. Ratusan pecinta burung dari beberapa kota di Indonesia mengikuti event yang memperebutkan Piala Kapolres Malang Cup III dan bertempat di halaman Mapolres setempat tersebut, Minggu (22/7).

“Lomba burung berkicau ini, merupakan rangkaian peringatan HUT ke-72 Bhayangkara. Perlombaan ini kami buka secara nasional,” ungkap Wakapolres Malang, Kompol Decky Hermansyah.

Menurutnya, lomba burung berkicau ini sudah kali ketiga digelar Polres Malang bekerjasama dengan komunitas Ocehan Arek Malang. Lomba ini digelar untuk mewadahi para pecinta burung berkicau.

Sedang yang menjadi pelaksana lomba burung, Ipda Budi Santoso yang juga sebagai Kanit Reskrim Polsek Pakisaji kepada awak media menjelaskan ada banyak jenis burung yang dilombakan. Beberapa jenis burung tersebut, akan turun di empat kelas yang dilombakan kali ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   komunitas malang

Berita Terkait

Bangsaonline Video