Bantah Pernyataan Ketua PPP Gresik, Nur Qolib: Nama Saya Baru Masuk Silon H-1 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bantah Pernyataan Ketua PPP Gresik, Nur Qolib: Nama Saya Baru Masuk Silon H-1

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: M. Syuhud Almanfaluty
Sabtu, 21 Juli 2018 10:16 WIB

Nur Qolib

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Penempatan Nur Qolib sebagai Bacaleg Jatim di daerah pemilihan (Dapil) XIII (Gresik dan Lamongan) masih dipersoalkan yang bersangkutan. Nur Qolib merasa masih ada kejanggalan mengapa namanya tidak ditempakan sebagai Bacaleg Kabupaten Gresik.

"Saya masukkan lima pendaftaran di lima Dapil di Kabupaten Gresik. Namun tak satu pun yang masuk hingga mendaftarkan 50 Bacaleg di KPU, Selasa (17/7), saat hari terakhir pendaftaran," ujar Nur Qolib kepada BANGSAONLINE.com.

Dia juga meluruskan pernyataan Ketua DPC PPP Ahmad Nadir yang menyatakan bahwa nama Nur Qolib sempat akan di-entry sebagai Bacaleg Kabupaten Gresik, namun sistim informasi pencalonan (Silon) KPU Pusat menolak. Pasalnya, Nadir mengatakan bahwa nama Nur Qolib sudah terdaftar sebagai Bacaleg Jatim.

"Itu alasan yang tak rasional. Mengapa? Sebab setelah saya cek, nama saya baru di-entry (dimasukkan) pada H-1 pendaftaran oleh DPW," ungkap Wakil Ketua DPRD Gresik ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video