Curi Motor Lagi, Residivis Warga Bulak Rukem Didor Polisi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Curi Motor Lagi, Residivis Warga Bulak Rukem Didor Polisi

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Anatasia Novarina
Jumat, 20 Juli 2018 22:01 WIB

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Andre Supriyanto (25) warga Bulak Rukem digelandang polisi. Dia juga diberi hadiah timah panas di kaki kirinya, oleh anggota Resmob Polrestabes. Pasalnya, ia kedapatan mencuri kendaraan motor lagi, Senin (16/7) lalu.

"Dia residivis. Sudah tujuh kali keluar masuk (penjara, red). Dan kali ini yang delapan kalinya masuk tahanan," kata Kanit Resmob Satreskrim Polrestabes Surabaya, Iptu Bima Sakti, Jumat (20/7).

Sebelumnya, Andre terindentifikasi mencuri motor terakhir kali di Jalan Kalilom Baru dan Jalan Brawijaya, Surabaya pada Senin (16/7) lalu sekitar pukul 01.00 WIB. Alap-alap motor ini, menyikat motor Honda Vario L 6043 MJ milik Teguh (60) yang terparkir di dalam pagar rumah.

Dalam aksi tersebut, Andre berjalan bersama Abdul Qodir (25), warga Jalan Bulak Jaya 7/56 Surabaya. Keduanya mencari sasaran menggunakan Honda Scoopy L 5034 TK milik Qodir. "Setelah melihat pagar tidak terkunci, keduanya merusak kunci kontak motor korban dengan kunci letter L yang terisi magnet modifikasi," ungkap Bima.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   maling surabaya

Berita Terkait

Bangsaonline Video