Di Blitar, Obor Asian Games Diarak Legenda Tenis Meja | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Di Blitar, Obor Asian Games Diarak Legenda Tenis Meja

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Akina Nur Alana
Jumat, 20 Juli 2018 17:00 WIB

Api Obor Asian Games diarak legenda tenis meja Indonesia Ling Ling Agustin dan diserahkan poada Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia Puan Maharani.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Api obor Asian Games 2018 telah menyala dan mulai diarak keliling Indonesja. Setelah dari Yogyakarta dan Solo Jawa Tengah, Kota Blitar menjadi kota pertama di Jawa Timur yang jadi tempat torch relay Asian Games 2018.

Api Obor Asian Games 2018 itu sampai di Kota Blitar sekitar pukul 12.30 WIB dibawa Ling Ling Agustin mantan atlet tenis meja yang pernah berlaga di Olimpiade Barcelona 1992.

Dari area city walk, Ling Ling Agustin membawa api obor Asian Games 2018 ke dalam Makam Bung Karno. Di sana Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia Puan Maharani menunggu tepat di depan pusara Bung Karno untuk menerima api obor Asian Games 2018.

Setelah diterima Puan, rombongan torch relay sempat memanjatkan doa di Makam Bung Karno, sebelum kembali diarak menuju Kantor Wali Kota Blitar di Jalan Merdeka Kota Blitar, untuk diserahkan kepada Wakil Wali Kota Blitar Santoso.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   asian games

Berita Terkait

Bangsaonline Video