3 Siswa asal Tuban Wakili Paskibraka di Tingkat Provinsi dan Nasional | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

3 Siswa asal Tuban Wakili Paskibraka di Tingkat Provinsi dan Nasional

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Gunawan Wihandono
Kamis, 19 Juli 2018 19:22 WIB

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Momen yang tak akan terlupakan bagi Nina Adiningtyas dan dua orang temannya yakni, Afidhotul Mahfudhoh dan Mochamad Arif Rahman.

Ketiganya berkesempatan bertemu dengan Bupati Tuban H. Fathul Huda. Kesempatan langka itu didapatkan karena mereka merupakan putra-putri terbaik yang mewakili Kabupaten Tuban untuk menjadi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) dalam rangka HUT RI ke-73 di Istana Merdeka, Jakarta, Agustus mendatang.

Di hadapan ketiganya, Bupati mengaku bangga karena Tuban berhasil mengirimkan putra-putri terbaik di kancah Regional maupun Nasional.

"Mudah-mudahan ini menjadi motivasi bagi yang lain jika kita mampu bersaing di tingkat regional dan Nasional," kata Bupati kepada BANGSAONLINE.com, Kamis (19/7).

Bupati Huda mengimbau kepada Disparbudpora Tuban beserta tim pendamping untuk selalu mendampingi dan memperhatikan kondisi fisik dan mental Nina dan kawan-kawan. 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video